Breaking News


Selasa, 21 Februari 2012

Software Penghemat Baterai Laptop

capa sih yang suka batrai labtopnya cepat habis baru di pakek sekitar 2 jam dah habis, kalau di rumah boleh lah karena ada colokan listrik nah kalau kita lagi buat tugas di mana gitu yang gak ada stop kontak listrik pasti jengkel bukan, tapi jangan khawatir sekarang ada Software yang  mampu menghemat batre laptop hingga 10%. Lumayan, bukan?


Software Penghemat Baterai Laptop ini bernama Battery Doubler! Karena tidak menggunakan teknik standar (layar redup cahaya, dll), tetapi tahu apa yang harus dimatikan apa yang tidak diperlukan, seperti, misalnya, port USB, Anda dapat memperoleh hingga dua kali lipat otonomi tanpa mengorbankan kenyamanan .
1.     Penurunan waktu isi ulang, Mengisi kembali baterai Anda lebih cepat jika laptop Anda tidak diaktifkan. Itu fakta. biarkan Battery Doubler mendefinisikan ulang beberapa fakta komputer – dengan teknologi Turbo Charge, meningkat menjadi 10% kecepatan pengisian ulang baterai ketika komputer Anda diaktifkan.
2.     Kalibrasi kembali baterai rusak, Setelah menggunakan baterai Anda tanpa menyita banyak perhatian untuk discharge dan recharge setiap kali, performa menjadi sangat rendah. Dengan Battery Doubler, cukup menjalankan wizard recalibration seluruh pekerjaan untuk Anda – secara otomatis!anda akan mengerti bagaimana menggunakan Battery Doubler dalam waktu singkat, bila tertarik silahkan download free Battery Doubler 1.2.1.
Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih

Demikian apa yang bisa saya sharing, semoga bisa bermanfaat bagi pengunjung semua, terima kasih
Share This
Blogger
Facebook
Disqus

comments powered by Disqus

1 komentar:

Subscribe
Labels
Popular Posts

Subscribe Via Email

About Us

Advertisment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
© Information it All rights reserved | Designed By Seo Blogger Templates